}

Kamis, 19 November 2009

Sejarah terbentuknya MinoritasCommunity

apa itu minoritas?

merupakan sebuah wadah atau sarana untuk menyatukan segelintir orang - orang yang mempunyai persamaan visi dan misi dalam kebersamaan dan mempunyai keinginan untuk berkembang yang menjunjung tinggi rasa solidaritas antar sesama tanpa membeda-bedakan suku,agama,ras dan golongan tanpa mengesampingkan azas demokrasi.

terbentuk pada tanggal 1 maret 2007 oleh orang - orang yang mempunyai persamaan visi dan misi tentang kebersamaan,pada awalnya anggota kami hanya berjumlah 12 orang namun lambat laun dengan sering diadakan touring hanya untuk sekedar melepaskan kejenuhan,semakin hari anggota menjadi bertambah sampai saat ini baru tercatat 84 orang yang bergabung.

kegiatan minoritas

sejak awal terbentuk kami menarik simpati anggota dengan mengadakan touring pake motor entah jenis dan merknya apa yang penting be roda 2 hehe.......tempat yang pernah kami singgahi diantaranya taman cibodas cianjur ( sayang g ikut euy..!) pemancingan ikan di jangari tepatnya di daerah cianjur juga tuh,pokonya cianjurmah "welcome to paradise lah"bagi pecinta touring.

baru - baru ini kami telah mengadakan tour ke curug pancar tepatnya di kota bogor yang asri nan sejuk! yang bertepatan dengan hari ultahnya ketua kami eh iya btw susunan pengurusnya belum nyusul aja deh .

mungkin itu saja sebagai permulaan atau pengantar!

nantikan info terbaru dari kami Coming soon...........!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam peace..cukup baik pa yg t'tls,kt hrp lbh kreatif lg palagi dlm menampilkan fhoto...p'kmpln dari yg sdkt tp pasti akan tmbh besar.....AMIIIIIN....

Posting Komentar