}

Sabtu, 21 November 2009

Rencana penggantian Atribut

jaket desain baru

pada akhir akhir ini team desaign minoritas sedang disibukkan dengan rencana penggantian atribut diantaranya membuat desaign jaket (yg lama dah kusam y?.....) yang rencananya bakal di rilis pada awal tahun 2010 ,,,ada sedikit bocoran ni katanya jenis dan bahannya beda lo sama yang udah ada nantikan sample nya coming soon!

tujuan penggantian jaket

sebenarnya tujuan dasarnya mungkin untuk pencerahan ( dah bosen x .....!) dari tahun 2007 belum ganti,tapi tujuan intinya adalah untuk lebih menyatukan anggota minoritas itu,,karena banyak anggota minoritas yang baru g sempat mempunyai jaket....dan kabarnya banyak lo yang pesen sebelum free launch jaket baru.
so nantikan aja ya semoga team desaign lebih cepat dalam proses pembuatannya....

selain jaket ada bocoran lagi ni katanya team desaign lagi buat kaos juga tuh lumayan buat santai untuk di pake sehari - hari......tapi kemahalan g ya klo jaket dan kaos dirilis secara bersamaan?
untuk masalah harga belum ada bocoran jadi g bisa spekulasi euy.....

oh ya teman - teman sebentar lagi ada penggantian tahun team desaign juga sdh menyiapkan kalender baru untuk 2010 so buruan pesan jangan sampe kehabisan limited edition lo,btw punya ide g kira - kira enaknya ngapain untuk merayakan akhir tahun? posting ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar