}

Jumat, 26 Agustus 2011

SAPA BIKERS MINORITAS!



Haii......whats up bradeer or bikers how are u???? mungkin kata kata itulah yang keluar pertama dari team Mc coz dah lama ga bertegur sapa via blog ini....
pertanyaan yang muncul dalam benak penulis adalah sudah sejauh mana Mc perkembangannya (maklum penulis kuperrr ni) dan setelah penulis mencoba bergaul kembali ternyata ada beberapa perkembangan dari MC itu sendiri so mari kita simak perkembangannya:

1. Team Mc berhasil membuat jaket baru yang berbahan kulit ya meskipun desain polos tapi nama kebesaran sudah menjamur dikalangan bikers Mc..(foto nyusul ya bikers)2.Team Mc juga baru baru ini sudah membuat kemeja desain baru tapi baru sebagian bikers yang pakai kemeja ini (publikasi sedikit kurang kayaknya hehehe....)tapi lambat laun juga pasti menjamur.......

Dan launching jaket sudah dilakukan di curug ciherang (curug langganannya MC hehehe)sekaligus perpisahan buat brader Bayu yang mencoba peruntungan nasibnya di ibu kota Good luck sob!! tetep jaga komunikasi.
Nah brader kabar baiknya selepas launching jaket team langsung meluncur ke tempat salah satu bikers Mc yang melepas masa lajangnya ( brader gin gin )selamat menempuh hidup baru brader....!!!!

Tegur sapa udah ni sekarang penulis cuma mau ngingetin ni berhubung sebentar lagi memasuki arus mudik pasti bikers banyak pada mudik ke kampung halaman nya maka penulis mencoba untuk memberikan tips tips sebelum mudik ok cekidot bikers:

1.jaga stamina tubuh bikers ( buat yang jauh bawa bekal yang cukup )
2.cek kondisi kendaraannya klo bisa di servis dulu brader,,,,
3.persiapkan safety mulai dari helm,jaket,sarung tangan,masker dsb.
4.kemas kemas barang dari jauh hari biar ga ada yang ketinggalan.
5.jangan lupa berdo'a brader sebelum mudik,,inget keluarga menunggu dirumah jadi jangan kebut kebutan.........


so brader mungkin itu beberapa tips dari penulis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar