}

Minggu, 24 Januari 2010

TOURING CURUG CIHERANG


Salam bikers....!

Tepatnya pada tanggal 24 januari 2010,minoritas community mengadakan touring yaitu bertempat di
CURUG CIHERANG,Anggota kerkumpul di depan kolam renang Perum Griya bukit jaya Gn.Putri Bogor.
Sebelum bertolak ke tempat tujuan yaitu curug ciherang,briefing dulu keanggota oleh panitia,bertolak dari tempat kumpul jam 08.00 WIBB,peserta touring 29 motor/50 orang,dari
tempat kumpul peserta beriringan dan tidak putus-putusnya dan di pandu rider dari panitia.setelah melewati medan yang penuh tanjakan dan tikungan-tikungan tajam yang sangat menantang Adrenalin para bikers, akhirnya kami pun tiba di tempat tujuan.
sesampainya di tempat tujuan jam 10.00 WIBB,anggota di beri pengarahan kembali oleh panitia sebelum masuk ke tempat curug dan ambil gambar buat dokumentasi.
Acara bebas
Masing-masing anggota ambil posisi untuk ganti pakaian(maklum ga ada kamar kecil cuy....di batu-batu gede jadi he...he...),anggota menyebar untuk berenang di air terjun,woi....dingin cuy...,
aya-aya wae mang kemod godaan awewe geulis mojang bekasi rame deh anak-anak ngledekin mang kemod,gedebuk jatuh tuh awewe dan untung deh buat siwela(maintenan enginering) pegangan awewe rame lagi deh anak-anak.

Foto-foto oleh panitia buat dokumentasi dan semua anggota sudah puas berenang dan main air di curug berkumpul lagi karena masih ada acara lainnya yang lebih seru.
setelah basah kuyup dan menikmati dinginnya air curug ciherang semua anggota bertolak ke rumah makan untuk menikmati sajiannya ikan mas yang sudah di boking sebelumnya,tiba dirumah makan semua anggota kumpul untuk mendengarkan sambutan dari ketua pembina dan ketua Mc sambil menunggu sajian ikan mas yang belum siap untuk dihidangkan..

hidangan siap! semua anggota langsung menyantap abiz ( maklum laperrr boz biz maen air).
santapan abiz semua anggota siap siap bertolak untuk pulang eh tidak disangka hujan deras bangettt,akhirnya semua anggota Mc urung melanjutkan perjalanan pulang tunggu hujan reda...
team bertolak pulang dengan cuaca masih gerimis, konvoy pun berjalan aman dan tertib sampai di tempat tujuan pulang di griya bukit jaya pukul 16:30 team memberikan kata perpisahan yang dipimpin langsung oleh ketua pembina....

minoritas community "dari kita untuk kita"


Nantikan event- event touring yang lebih seru dari kami!

salam bikers..........!

1 komentar:

Tri widodo mengatakan...

Boleh Percaya boleh tidak : Dinginnya curug ciherang ini bisa menyembuhkan penyakit ASMA lho, silahkan dicoba karena Istri Saya saat terapi berendam disana hasilnya sampai sekarang ASMA nya tidak pernah kambuh.

Posting Komentar